Urus Rekomendasi dan Ikut Acara di Jakarta Jadi Alasan Bupati dan Wabup Halbar Tak Sambut Kafilah MTQ

Terbaru298 Dilihat

Sorotmalut — Mengurus rekomendasi Partai serta mengikuti Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2024 menjadi alasan Bupati Halmahera Barat, James Uang dan Wakil Bupati Jufri Muhamad, belum bisa menyambut kepulangan Kafilah Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke xxx tingkat Provinsi Maluku Utara.

Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Halmahera Barat, Ramli Naser, menyampaikan Bupati James Uang dan Wakil Bupati Jufri Muhamad saat ini berada di Jakarta.

Ramli mengatakan Bupati dan Wakil Bupati ke Jakarta dalam rangka mengurus rekomendasi Partai sebagai Bakal Calon petahana pada Pilkada 2024 ini.

“Sebagai politikus yang mau calon trus urus rekomendasi kan lumrah,”kata Ramli kepada Sorotmalut.com, melalui telepon WatsAap, Sabtu (29/6/2024).

Untuk Wakil Bupati sendiri, sambung Ramli, tak hanya mengurus rekomendasi, tetapi juga menghadiri Harganas ke 31 Tahun 2024 di Kota Semarang, Jawa Tengah.

“Wakil mengikuti  beberapa acara mewakili Bupati di Harganas dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana. Sehingga Pemerintahan  saat melayani di wakilkan ke Sekda, Staf Ahli dan Asisten mau pun OPD. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir soal pelayanan,” pungkasnya.

 

 

Penulis : Raja Man Kaswalat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *