Kantongi B1KWK Golkar, Iskandar Idrus: Nanti Akan Ada Kejutan

Terbaru314 Dilihat

Sorotmalut — Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat, Maluku Utara, Iskandar Idrus dan Lusiany I. Damar (Iklas), berhasil mendapatkan formulir B1KWK dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Formulir B1KWK itu diterima Bapaslon berakronim Iklas ini di Kantor DPP Partai Golkar, Jl. Anggrek Neli Murni, Kemanggisan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu kemarin (31/7/2024).

B1.KWK dengan nomor: Skep-698/DPP/Golkar/VII/2024 itu diserahkan Wakil Ketua Umum (Waketum) Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, didampingi Ketua DPD I Partai Golkar Maluku Utara Alien Mus.

Bakal Calon Bupati Halmahera Barat, Iskandar Idrus saat dikonfirmasi mengatakan, formulir B1.KWK DPP Partai Golkar itu diberikan kepada 9 Kabupaten Kota se-Maluku Utara, termasuk Halmahera Barat.

“Penyerahan rekomendasi B1KWK itu ke 9 Kabupaten Kota, kita diminta untuk segera mengkonsolidasikan dan mengkomunikasikan ke semua struktur jajaran partai sampai di level Desa,” kata Iskandar melalui sambungan Telepon.

Iskandar menjelaskan, selain diminta melakukan konsolidasi internal Partai Golkar, Iklas juga diperintahkan agar segera melakukan konsolidasi ke Partai Partai tambahan untuk memenuhi syarat pendaftaran di KPU sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Ada beberapa partai yang sudah kita komunikasikan, insyah allah ini menjadi kejutan untuk masyarakat Halbar, tidak perlu disampaikan dari awal, partai tambahannya, akan kita cukupkan dalam waktu dekat sekalian dipublikasikan, dan ini nanti akan ada kejutan,” cetusnya.

Pria Kelahiran Desa Gamsungi Kecamatan Ibu Selatan, Halmahera Barat ini berharap, Tim dan Simpatisan serta masyarakat Halbar bisa menjaga stabilitas, sehingga Pilkada Halmahera Barat diwarnai ide, gagasan dan program.

“Tentu harapan kami, di pilkada ini kita jaga stabilitas sehingga pilkada kali ini diwarnai dengan ide, gagasan dan program, jangan saling profokasi,” harap Iskandar.

Iskandar menegaskan agar ruang diskusi menyampaikan gagasan harus terbuka sebebas bebasnya, agar masyarakat memiliki pilihan dan opsi opsi untuk menentukan pemimpin yang baik dan memiliki gagasan dalam membangun Halmahera Barat kedepan yang lebih baik lagi.

“Sehingga Halbar kedepan menjadi jauh lebih baik dari apa yang telah terjadi hari ini,” pungkasnya.

 

 

Penulis : Raja Man Kaswalat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *