Setujui Dany-Iksan di Pilkada Halbar, Ketua PKN: Dany Mantan Bupati dengan Segudang Prestasi

Terbaru433 Dilihat

Sorotmalut — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Nasional (PKN) Kabupaten Halmahera Barat memberikan dukungan kepada Dany Missy dan Iksan Husain sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak 2024.

Ketua DPC PKN Halmahera Barat, Samiun Muhammad kepada sorotmalut.com, Selasa (27/8/2024) mengatakan Dany Missy dan Iksan Husain merupakan pilihan masyarakat pada 27 November mendatang, sehingga pihaknya memberikan formulir B Persetujuan kepada Dany-Iksan sebagai syarat pendaftaran ke KPU Halmahera Barat.

Samiun menyatakan pihaknya memberikan dukungan penuh kepada Danny – Iksan lantaran Danny Missy punya segudang prestasi, kala ia masih menjabat selaku Bupati Halmahera Barat, periode 2016-2021.

Sedangkan Iksan Husain, lanjut Samiun, merupakan sosok yang tepat mendampingi Dany Missy, karena pernah menjabat selaku anggota DPRD Halmahera Barat selama 3 periode.

“Dari semua Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati, termasuk Petahana, Danny Missy dan Iksain Husain lebih layak memimpin Halmahera Barat 5 Tahun kedepan. Karena Dany Missy mantan Bupati dengan segudang prestasi dan Iksan 3 periode di DPRD,” bebernya.

“Jadi, saya mengajak masyarakat di 173 Desa se-Halmahera Barat, ayo, kita ramaikan Pilkada Halbar dengan memilih pemimpin yang punya prestasi,” pintanya.

Penulis: Raja Man Kaswalat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *