Dinamis Ajak Masyarakat: “Mari Bung Rebut Kembali” Kepemimpinan di Halmahera Barat

Terbaru732 Dilihat

Sorotmalut — Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat, Dany Missy dan Iksan Husain memastikan siap bertarung di Pilkada serentak Tahun 2024.

Kepastian ini terlihat dari 3 Partai, yakni Partai PKB, PKN, Gelora dan PKS
saat deklarasi di Kediaman Dany Missy, Desa Gamtala, Kecamatan Jailolo, Rabu (28/8/2024).

Usai deklarasi, pasangan Dany-Iksan melakukan konferensi pers. Di mana dalam kesempatan itu, Bakal Calon Bupati Halmahera Barat, Dany Missy menyatakan bahwa ia dan Iksan Husain memiliki tageline “Mari Bung Rebut Kembali”.

Dany menjelaskan, bahwa tageline ini lahir dari keresahan masyarakat yang ingin merebut kembali Kepemimpinan di Halmahera Barat yang dinilai tidak berpihak kepada kepentingan masyarakat.

“Dan setelah mendaftar nanti, kami akan turun ke Desa-desa, dan kami pastikan dari 173 Desa di Halmahera Barat, kami akan datangi satu persatu,” tuturnya.

Sementara Bakal Calon Wakil Bupati Halmahera Barat, Iksan Husain menambahkan, tageline “Mari Bung Rebut Kembali” memiliki arti adanya gagasan besar yang sudah dicetuskan sejak Dany Missy menjabat selaku Bupati pada periode 2016-2021, namun tidak dijalankan oleh Kepemimpinan saat ini.

“Nah karena itu maka Pak Dany dan saya akan merebut kembali kepemimpinan di Halmaherat ini untuk menjalankan gagasan besar yang sudah dicetuskan untuk masyarakat Halmahera Barat itu,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pasangan Dinamis resmi mendaftar ke KPU Halmahera Barat pada Rabu, sore tadi. Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ini terlihat mendatangi Kantor KPU di Desa Hoku-Hoku Kie, dengan mengenakan pakaian adat suku Sahu.

Penulis: Raja Man Kaswalat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *