X- Kotak vs Lyodra fc di Laga Pembuka Eben Haezer Footbool Competition 2024

Terbaru571 Dilihat

Sorotmalut — Turnamen sepak bola gawang besar, Eben Haezer Footbool Competition 2024 resmi dimulai di Lapangan Kompi Bantuan Batalyon Infanteri (Yonif) 732 Banau, Desa Akediri, Kecamatan Jailolo, Rabu (2/10/2024).

Turnamen ini dibuka Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Halmahera Barat, Dheni Tjan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Eben Haezer Footbool Competition 2024, Jimi Rakinaung mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga terselenggaranya turnamen tersebut.

Jimi menyampaikan sebanyak 32 tim yang akan berlaga pada turnamen Eben Haezer Footbool Competition 2024 ini.

“Bagi tim yang akan melakoni laga dalam turnamen ini, agar selalu menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas antar lawan tim, demi tercipta keamanan dan kenyamanan dalam bertanding,” pintanya.

Pada tempat yang sama, Match Commisioner, Deny Tude, meminta semua pihak agar patuh terhadap regulasi yang sudah ditentukan, sehingga turnamen ini bisa berjalan dengan baik hingga laga final.

“Tentunya saya berharap semua pihak bisa bekerja sama dengan baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” pungkasnya.

Laga pembuka pada turnamen ini, yakni, X- Kotak berhadapan dengan Lyodra fc. Dimana X-Kotak yang merupakan tim asuhan Ichan mengalahkan Lyodra fc di laga tersebut.

Penulis: Raja Man Kaswalat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *