Masyarakat Benarkan Banyak Buah Tangan Kepemimpinan Dany Missy di Desa Tuada

Terbaru735 Dilihat

Sorotmalut — Masyarakat Desa Tuada, Kecamatan Jailolo, membenarkan banyaknya buah tangan kepemimpinan Dany Missy di Desa Tuada, ketika menjabat selaku Bupati Halmahera Barat, periode 2016-2021.

Kata betul menjadi pilihan masyarakat ketika Calon Bupati Halmahera Barat, periode 2024-2029, Dany Missy menyebut satu persatu buah tangan kepemimpinannya untuk Desa Tuada.

“Ketika saya jadi Bupati saat itu, yang saya ingat, saya pernah bangun drainase di sini, di kepemimpinan saya, jalan di Tuada ini langsung saya hotmix,” tutur Dany saat blusukan di Desa Tuada, Kecamatan Jailolo, Sabtu (5/10/2024).

Mendengar ucapan Dany Missy, masyarakat yang menghadiri blusukan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat, Dany Missy-Iksan Husain (DINAMIS) ini langsung bersorak. “Betul, betul,” kata masyarakat penuh antusias.

Sorakan serupa kembali diucapkan masyarakat ketika Dany Missy menyebut lagi buah tangan yang lain, yakni talud penahan ombak serta tambatan perahu. “Betul, betul,” ucap masyarakat kebali bersorak.

Selain itu, program unggulan pasangan berakronim DINAMIS yang disampaikan Danny, khususnya pengembangan sektor Pariwisata, menambah semangat masyarakat

“Beberapa kali kemarin saya pernah ke sini, bahkan saya ke lokasi wisata. Tapi sangat disayangkan, wisata Tuada yang menjadi kebanggan saya sudah rusak. Untuk itu, jika saya dan Pak Iksan terpilih pada 27 November nanti, kami akan kembangkan wisata. Yang pertama, kami akan bangun di sini, di Tuada,” cetusnya.

“Itu yang torang (kami) mau, nomor 2 lantik,” sorakan masyarakat merespon penyampaian Dany terkait pengembangan pariwisata.

Penulis: Raja Man Kaswalat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *