Tim dan Relawan Makin Solid Bergerak, DINAMIS Tancap Gas Rebut Kembali

Sorotmalut — Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat, nomor urut 2, Dany Missy dan Iksan Husain (DINAMIS) terus bergerak melakukan kampanye blusukan ke Desa-Desa.

Pasangan dengan tagline “Mari Bung Rebut Kembali” ini sudah melakukan blusukan ke 123 Desa dari total 173 Desa di Halmahera Barat.

Calon Bupati Halmahera Barat, Dany Missy menyampaikan, bahwa tim inti dan relawan pasangan DINAMIS sudah terbentuk di tiap-tiap Desa. Dany menyatakan mereka solid bergerak blusukan dari rumah ke rumah.

“Saat ini, kami dengan agenda tatap muka dan silaturahmi dengan para tokoh-tokoh masyarakat serta tim dan relawan yang sudah terbentuk di masing-masing Desa,” tutur ungkap Dany saat penguatan tim di Desa Arujaya dan Blusukan di Desa Tolisaor, Kecamatan Tabaru, Rabu (9/10/2024).

Bupati Halmahera Barat periode 2016 2021 itu mengungkapkan sejauh ini pasangan yang diusung 4 Partai Politik, yakni PKB, PKN, Gelora dan Garuda itu sudah melakukan kampanye blusukan di 123 Desa yang tersebar di 9 Kecamatan.

“Sampai saat ini tim DINAMIS di Desa makin solid dan siap mengantarkan Paslon DINAMIS menjadi pemenang pada Pilkada 2024 ini,” pungkasnya.

Penulis: Raja Man Kaawalat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *