Mantan Ketua Fraksi Demokrat Ajak Masyarakat Sahu Pilih DINAMIS

Sorotmalut — Mantan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Halmahera Barat, Yan Frangky Luang, mengajak masyarakat Kecamatan Sahu, agar memilih Pasangan Calon (Paslon) Dany Missy dan Iksan Husain, saat pungut hitung 27 November pada Pilkada 2024 karena berpotensi menjadi Bupati dan Waki Bupati periode 2024-2029.

“Orang Sahu harus bangga dan harus siap menangkan pak Dany karena Bupati 2024 ini orang Sahu cuma pak Dany yang lain tausa karena mereka hanya wakil,” kata Frangky di hadapan masyarakat saat Paslon DINAMIS menggelar kampanye di Desa Akelamo, Kecamatan Sahu, Jumat (11/10/2024).

Anggota DPRD Halmahera Barat periode 2019-2024 ini menyampaikan, bahwa jika berbicara kepentingan masyarakat Sahu, Dany Missy lebih dulu berbuat daripada figur atau tokoh Sahu lainnya. “Ini fakta,” cetus Angky sapaan akrab Yan Frangky Luang itu.

APalagi, kata Frangky, Paslon nomor urut 2 ini mengusung visi misi dan program yang dapat membawa Halmahera Barat lebih inovatif dan berdaya saing ke depan.

“Makanya torang (kami) satukan hati, bergandeng tangan torang rubuhkan Pemerintahan yang ini karena kekuatannya ada di Bapak Ibu sekalian,” imbuhnya.

Atas dasar itu, dia berharap masyarakat di Kecamatan Sahu khususnya di Desa Akelamo agar terus berjuang dan bekerja keras memenangkan DINAMIS. “Mari torang bersepakat tanggal 27 November 2024 torang siap ganti pemerintahan ini. Mari torang bersatu menangkan nomor urut 2,”pintanya.

Ratusan masyarakat yang menghadiri kampanye itu antusias hingga bersorak ganti bupati dari JUJUR ke DINAMIS.

 

 

Penulis: Raja Man Kaswalat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *