Ogah Serang Paslon Lain, DINAMIS Tampil Santai Saat Debat Perdana

Sorotmalut — Penampilan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat, Dany Missy – Iksan Husain patut diacungi jempol saat debat perdana Pilkada Halmahera Barat.

Mengapa tidak, pasangan berakronim DINAMIS ini terlihat tidak menyerang, saat ketiga Paslon lain, yakni nomor urut 1, 3 dan 4 saling serang argumen dalam debat Kandidat yang berlangsung di Aula D’Hoek, Desa Hatebicara, Kecamatan Jailolo, Senin (14/10/2024).

Terlebih ketika moderator memberikan pertanyaan terkait peningkatan fasilitas pendidikan dan kesehatan di Halmahera Barat. Dany Missy hanya fokus pada program yang telah direalisasikan di masa kepemimpinannya pada periode 2016-2021 lalu.

Dany menyampaikan, bahwa di masa Kepemimpinannya kala itu, aspek pendidikan sangat diperhatikan, bahkan Halmahera Barat urutan pertama peningkatan mutu pendidikan.

Begitu juga dengan Kesehatan, Dany menyatakan ia sudah membuktikan saat menjabat selaku Bupati Halmahera Barat waktu itu. Di mana peningkatan fasilitas kesehatan, khususnya pembangunan Puskesmas dilakukan secara merata di 9 Kecamatan.

“Kalau peningkatan fasilitas pendidikan dan kesehatan, kami sudah berbuat. Kami sudah membangun Puskesmas di 9 Kecamatan,” bebernya.

Pada Closing statement, Dany Missy menyampaikan kepada seluruh masyarakat Halmahera Barat bahwa ia bersama Calon Wakil Bupati Iksan Husain dengan tagline Mari Bung Rebut Kembali.

“Pada tanggal 27 November kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Halmahera Barat, kalau ingin perubahan di Halmahera Barat, pilihlah nomor dua karena nomor dua sudah teruji dan pasti melanjutkan pembangunan 5 tahun kedepan,” ujar Dany.

“Bersama DINAMIS kami akan bekerja secara jujur, bersama DINAMIS kami akan bekerja secara ikhlas, bersama DINAMIS kami akan menjadi juara baru,” tandasnya.

Sementara Calon Wakil Bupati Halmahera Barat, Iksan Husain mengajak masyarakat Halmahera Barat mulai dari Desa Rioribati sampai Desa Jagailulu untuk memilih pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Danny Missy dan Iksan Husain nomor urut 2.

“Saya kembali mengajak seluruh masyarakat dari Desa Rioribati sampai Jangailulu, kami DINAMIS nomor urut 2, jangan lupa berikan dukungan pada tanggal 27 November 2024,” pungkasnya.

Penulis: Raja Man Kaswalat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *