Daftar Tim yang Lolos Round-Robin Eben Haezer Football Competition 2024

Terbaru449 Dilihat

Sorotmalut — Turnamen Eben Haezer Football Competition 2024, sudah memasuki sistem pertandingan setengah kompetisi atau biasa disebut round-robin.

Sistem setengah kompetisi dalam Eben Haezer Football Competition 2024 ini akan menyajikan permainan 24 tim yang sudah terbagi ke dalam 8 grup.

Sistem round-robin bakal dimulai pada Sabtu 19 Oktober 2024 dan tetap di venue yang sama, yakni, Lapangan Kompi Bantuan, Batalyon Infanteri 732 Banau, Desa Akediri, Kecamatan Jailolo.

Empat tim akan mulai berlaga pada Sabtu nanti. Empat tim tersebut ialah PABOS JUNIOR VS HAMENTE FC pukul 14.30-16.00 WIT dan SSB AFIS 27 VS MUTIARA HITAM pukul 16.05-18.00 WIT.

Ketua Panitia Pelaksana Eben Haezer Football Competition 2024, Jimi Rakinaung mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dengan baik hingga turnamen ini memasuki sistem setengah kompetisi.

Sementara Match Commisioner, Deny Tude terus menekankan pentingnya kepatuhan terhadap regulasi yang dsudah ditentukan dalam turnamen tersebut.

Deny berharap kepada pemain, oficial serta suporter masing-masing tim agar selalu mengedepankan spotivitas, sehingga turnamen ini tetap berjalan dengan baik.

“Tentunya saya berharap semua pihak bisa bekerja sama dengan baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” pungkasnya.

Berikut daftar tim di masing-masing grup:

Grup A
PABOS JUNIOR
GALAL FC
HAMENTE FC

Gurup B
SSB AFIS 27
MUTIARA HITAM
SSB TUNAS

Grup C
PABOS UNITED
SSB ADIDAS
PUTRA PERANTAU

Grup D
GELOMBANG SAMUDRA
GADERTO
RTM UNITED

Grup E
IGALO FC
NAYMAR FC
IMAJOUBET FC

Grup F
SMAK TABARU
KURIPASAI FC
BANTENG FC

Grup G
MUZERT FC
JALBAR FC
LYODRA FC

Grup H
BINA UTAMA
POLRES HALBAR
X-KOTAK

Penulis: Raja Man Kaswalat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *