Mendaftar ke KPU, IKLAS Fokus Lunasi Utang Daerah Tanpa Ngutang Lagi Jika Terpilih

Sorotmalut — pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat, Iskandar Idrus – Lusiany I Damar (IKLAS) resmi mendaftar ke KPU Halmahera Barat sebagai kontestan dalam Pilkada 2024.

Pasangan IKLAS melakukan pendaftaran ke KPU tepat di hari terakhir pendaftaran yang , yakni pada Kamis, sore tadi, sekira pukul 4.00 wit. Pasangan ini diusung Partai Golkar, PAN dan PSI.

Seperti 3 pasangan sebelumnya, IKLAS juga melakukan konferensi pers usai mendaftar. Pada kesempatan itu, Calon Bupati Halmahera Barat, Iskandar Idrus mengaku fokus utama mereka ketika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat adalah melunasi utang Daerah tanpa melakukan utang baru.

“Fokus kita yang utama bayar utang, kita selesaikan dulu utang Daerah ini dan jangan lagi bikin utang baru. Supaya kita jangan menyebabkan penderitaan dan kesusahan ini kepada masyarakat,” ujarnya.

Iskandar Bahkan menyentil informasi terkait utang media. Meski tidak secara gamblang disebutkan, namun menurutnya merupakan hal yang memalukan jika ada media online yang menulis kontrak wartawan tidak dibayar.

“Itu kan kita malu. Jadi itu prioritas. Saya kira fokus bayar utang dan jangan lagi bikin utang,” pungkasnya.

Penulis: Raja Man Kaswalat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *