KM Dorolonda Akan Tiba di Jailolo 10 Oktober, Ada Ticket Online dan Ofline

Terbaru252 Dilihat

Sorotmalut — Perusahaan Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) kembali mengeluarkan jadwal KM.Dorolonda rute Pelabuhan Jailolo, pada 10 Oktober 2024.

Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas III Jailolo, Rosihan Gamtjim menyampaikan KM.Dorolonda direncanakan bertolak dari Pelabuhan Ternate pada Kamis 20 Oktober 2024 dan tiba di Pelabuhan Jailolo pukul 08.00 WIT.

“Setelah itu ke Kota Bitung, rencana bertolak kembali di Pelabuhan Jailolo Hari Sabtu, 12 Oktober 2024, Pukul 06.00 dan rencana keberangkatan  tujuan Pelabuhan Ternate pada 09.00,” jelas Rosihan.

“Untuk seterusnya sesuai trayek Kapal melanjutkan dri Ternate ke Ambon lalu Namlea ke Baubau lanjut Makasar, berangkat lagi ke Surabaya dan terus ke Tanjung Priok,” sambung mantan Kepala KUPP Babang, Halmahera Selatan itu.

Rosihan juga menyampaikan adanya penjualan ticket secara ofline maupun online untuk calon penumpang KM.Dorolonda, di mana untuk pembelian online, para penumpang diminta mendonload PELNI Mobile dan mengikuti petunjuk dalam aplikasi tersebut.

“Sedangkan bagi calon penumpang yang ingin membeli Ticket secara Off Line, Petugas Ticketing akan melayani penjualan ticket offline di ruang tunggu Pelabuhan Jailolo, sehari sebelum KM. Dorolonda tiba,”pungkasnya.

 

 

Penulis: Raja Man Kaswalat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *