Harap Anak Jadi Pemimpin, Warga di Loloda dan Tabaru Namai Anak Mereka Dany

Terbaru224 Dilihat

Sorotmalut — Calon Bupati (Cabup) Halmahera Barat, Maluku Utara, Dany Missy, terkejut ketika bertemu dengan dua anak di Desa Salu, Kecamatan Loloda dan Desa Pasalulu, Kecamatan Tabaru.

Tak disangka, dua anak ini ternyata punya kisah yang berkaitan dengan perjalanan Dany Missy saat berkampanye sebagai Calon Bupati pada Pilkada Halmahera Barat 2015 silam. Dimana pada kontestasi Pilkada kala itu, Dany Missy terpilih menjadi Bupati Halmahera Barat periode 2016-2021.

Dua anak itu lahir saat momentum politik Halmahera Barat pada tahun 2015. Orang tua kedua anak tersebut ternyata memberi nama Dany. Bukan tanpa alasan, anak mereka dinamai Dany karena mereka lahir bersamaan dengan kampanye Dany Missy di masing-masing desa tersebut.

Selain lahir saat kampanye Dany Missy,  orang tua kedua anak tersebut ternyata mendukung Dany Missy waktu itu. Ini juga karena orangtua mereka terinspirasi dengan sosok Dany sehingga memberi nama Dany, dengan tujuan kelak menjadi pemimpin.

Pertemuan Dany Missy dengan kedua anak tersebut saat melakukan kampanye blusukan di dua Desa itu, Rabu (9/10/2024).

Usai bertemu kedua anak tersebut, Calon Bupati Halmahera Barat periode 2024-2029, Dany Missy kepada Sorotmalut.com, mengaku sangat bangga kepada kedua orang tua yang menamai anak mereka, Dany.

Selain itu, Dany bersyukur karena kedua anak tersebut tumbuh dan besar dalam keadaan sehat. “Saya bangga. Muda mudahan kedua anak itu kelak menjadi pemimpin, sebagaimana harapan orang tua mereka,” tuturnya.

Bupati Halmahera Barat periode 2016-2021 itu juga mengaku, pertemuan dengan kedua anak tersebut, semakin memotivasi dirinya untuk terus berjuang demi Halmahera Barat lebih baik ke depan.

Penulis: Raja Man Kaswalat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *