Caleg DPRD Provinsi Meri Popala Dapat Dukungan Dari Komunitas Bentor Halmahera Barat

Terbaru63 Dilihat

Sorotmalut — Perkumpulan Pemilik dan Operator Bentor (Perpektor) Halmahera Barat, siap memenangkan Calon Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara, Partai Demokrat, Dapil Ternate – Halbar Nomor 4 Meri Popala pada Pemilu Legislatif 14 Februari nanti.

Dukungan tersebut terlihat, saat kehadiran Caleg DPRD Provinsi itu melakukan pertemuan konsolidasi bersama perkumpulan Bentor di Lapangan Sasadu Lamo Desa Acango Kecamatan Jailolo, Senin (5/2/2024).

Ketua Perpektor Halbar Sumitro Nifu, disela – sela itu pada sorotmalut.com menyampaikan, dari sekian banyak Caleg mulai dari Kabupaten, Provinsi, hingga DPR RI, ini baru pertama kali yaitu Ibu Meri yang punya perhatian khus pada tukang Bentor.

“Ini pertama kali Caleg Provinsi  yang bertemu langsung dengan kami, dan menurut saya sangat bagus, terkait dengan organisasi Bentor ini, kita perlu perubahan yang cukup besar kemudian kita telah mengusulkan untuk bangun sekretariat kami,”ungkapnya.

Sumitro mengatakan, dengan kehadiran Ibu Meri ini kami sangat mendukung dan sudah bertahun – tahun kami mengharapkan pemimpin yang peduli terhadap profesi kami.

“Meskipun ada calon lain tetapi tidak sedekat ini pada kami dan ini pertama kali dan hanya Ibu Meri yang menyembangi kami seperti ini, dan menurut kami sangat luar biasa,”tuturnya.

Ia menambahkan, dan kami yang terdaftar sebanyak 336 bentor seputaran kota Jailolo – Sahu setelah semua berdiskusi terkait dengan Ibu Meri mendapat respon yang sangat baik, dan usulan dari teman – teman terkait dengan pembangunan sekretariat semoga bisa tercapai demi organisasi kita.

“In Sya Allah kedepan jika Ibu Meri duduk maka kita akan mendesak untuk membangun, dan kita menyatakan sikap untuk memenangkan Ibu Meri di Pileg 14 Februari nanti,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *