Bahas Kelangkaan Minyak Tanah, Bupati James Keluar dari Grup Info Halmahera Barat

Terbaru529 Dilihat

Sorotmalut — Bupati Halmahera Barat, James Uang, keluar dari Grup WatsApp Info Halmahera Barat saat anggota Grup membahas terkait kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis minyak tanah.

Amatan Sorotmalut.com, Bupati James Uang dengan nomor kontak 08219402xxxx terlihat keluar dari grup sekira pukul 15:32 WIT Jum’at (21/06/2024), usai salah satu anggota grup menanyakan soal kelangkaan minyak tanah dan terjadi pembahasan hingga diskusi berlanjut mengkritisi Pemerintahan di bawah Kepemimpinan James Uang dan Jufri Muhamad.

Meski belum diketahui pasti alasan keluarnya Bupati dari grup tersebut. Namun sering kali nomor WhatsApp handphone keluar dengan sendirinya dari grup karena terjadi eror pada handphone.

Grup dengan anggota berkisar kurang lebih 300 orang yang terdiri dari kalangan pejabat Pemda Halmahera Barat, Polri, Kejaksaan, Kepala Desa, wartawan, aktivis dan anggota DPRD, Politikus serta tokoh masyarakat di Halmahera Barat itu diketahui menjadi grup WhatsApp yang sangat ramai dengan pembahasan masalah terkini di Halmahera Barat.

“Selamat Siang Bapak Kapolres Halmahera Barat. Ada kah Solusi tentang Minyak tanah Di Halbar Ini. Masa satu bulan Saja Jatah minyak untuk Halmahera Barat ini Puluhan Ton . Kok masa Bisa Langkah . Tolong Di tertibkan Agen sama Disperindag jangan main – main,”tulis salah satu anggota grup yang diketahui bernama Don Joao berkisar pukul 15.09 WIT

Don Joao menduga banyak oknum yang memanfaatkan minyak bersubsidi tersebut.

“Karena Banyak oknum – oknum yang memanfaatkan minyak tanah bersubsidi.”tulis Don.

Don bahkan menduga banyak minyak tanah bersubsidi diambil oleh oknum orang dekat Bupati Halmahera Barat James Uang.

“Banyak minyak tanah yang di ambil oleh beberapa orang dekat Bupati dan yang setiap agen yang sudah tau porsi tiap bulan sekian ton jadi berkurang,”tulis dia.

Diskusi berlanjut hingga adanya pembahasan tenaga kerja Halbar yang mencari pekerjaan di perusahan IWIP oleh anggota lain. Namun pembahasan tersebut langsung ditukas oleh Don Joao.

“Jang dulu bahas hal p buseng ini Al .
Intinya Kepemimpinan jujur ini gagal untuk buka lapangan kerja untuk tong orang halbar. Pemerintahan Cafurado titik,”tulis Don berkisar pukul 15.29 WIT dan di susul bupati keluar dari grup.

Sementara Bupati James Uang, belum ada balasan ketika dikonfirmasi melalui pesan WatsApp terkait alasan keluar dari grup hingga berita ini diterbitkan.

 

Penulis: Raja Man Kaswalat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *