Pemda Halbar Raih Penghargaan Kategori Penyelesaian BAR Pajak Tepat Waktu, Sonya Mail Harap Bisa Dipertahankan

Terbaru153 Dilihat

Sorotmalut — Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, meraih penghargaan dari KPP Pratama Tobelo, kategori Penyelesaian Berita Acara Rekonsiliasi  (BAR) Pajak tepat waktu Tahun 2023.

Penghargaan tersebut diterima Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Halmahera Barat, Sonya Mail, di acara Tax Gathering oleh KPP Pratama, di Greenland Hotel Tobelo, Kamis (27/06/2024).

Sonya Mail, saat dikonfirmasi usai penyerahan, menyampaikan terimakasih atas penghargaan dari KPP Pratama Tobelo sebagai wujud dan apresiasi kepada Pemerintah Halmahera Barat.

“Syukur Puji Tuhan, Pemda Halmahera Barat mendapat penghargaan dari KPP Pratama Tobelo dengan kategori Penyelesaian Berita Acara Rekonsiliasi Pajak tepat waktu “tutur Sonya.

Tak hanya Tahun 2023, Sonya berharap rekonsiliasi pajak yang dilakukan Pemda Halmahera Barat selalu tepat waktu, sehingga penghargaan tersebut bisa dipertahankan.

“Semoga kerjasama Pemerintah Daerah bersama KPP Pratama Tobelo terjalin dengan baik dan untuk pelayanan di Kantor Pajak Cabang Jailolo lebih ditingkatkan lagi,”harapnya.

Sonya juga berterimakasih kepada Bupati James Uang dan Wakil Bupati Jufri Muhamad serta Sekda Syahril Abdul Radjak dan seluruh Pimpinan OPD atas motivasi dan kerja sama, Sehingga penghargaan tersebut bisa diraih Pemerintah Halmahera Barat.

Untuk diketahui, sebelum penyerahan penghargaan, Kepala BKAD bersama stafnya mengikuti sosialisasi ZI-WBK dan Gratifikasi pada kegiatan Tax Gathering 2024 yang diselenggarakan oleh KPP Pratama Tobelo.

 

 

Penulis : Raja Man Kaswalat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *